Pengen Belajar Hack

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pengen Belajar Hack

Post  fhariez77 on Mon Jan 04, 2010 1:54 pm

Simple az..... Buat smuanya, w anak bru... pengen gabung di komunitas/forum ini....
W pengen bgt bsa bljr nghack, coz cwe w dah di lecehin m some1 di Facebook.... w pengen dapetin tu FB yg dah ngatain cwe w pelacur.....
tengkiu.......salam knal....

fhariez77
newbie

Jumlah posting : 1
Registration date : 04.01.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengen Belajar Hack

Post  verkira on Thu Apr 15, 2010 11:50 am

fhariez77 wrote:Simple az..... Buat smuanya, w anak bru... pengen gabung di komunitas/forum ini....
W pengen bgt bsa bljr nghack, coz cwe w dah di lecehin m some1 di Facebook.... w pengen dapetin tu FB yg dah ngatain cwe w pelacur.....
tengkiu.......salam knal....
salam kenal teman disini verkira.. wiw serem bgt..

banyak cara buat hack FB..
diantaranya
[1]. Social Engineering
[2]. KeyLogger
[3]. Web Spoofing
[4]. Menghadang Email
[5]. Password Cracking
[6]. Session Hijacking
[7]. Menjadi Proxy Server
[8]. Memanfaatkan Kelalaian User Dalam Penggunaan Fitur

Browser
[9]. Googling

semoga membantu..


-keep spirit for lean-

verkira
spy|staff

Jumlah posting : 44
Registration date : 15.04.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

bingung

Post  thekhaka on Thu Nov 25, 2010 7:46 pm

gan...gue bingung amat nih..
email gue di retas n smua dah brubah ga bisa gue normal kan lagi;''

ada ga ya cara ato software nya??

klo pake paypal gue orang miskin gan..
tu email penting banget buat usaha gue gann...

tolong bantuannya.
email gue di yang baru
the_andhika18@yahoo.com..

Laughing Razz

thekhaka
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Ada banyak jalan menuju Roma (ibarat pepatah bilang)

Post  Wirat on Thu Jun 02, 2011 4:57 pm

Gw newbi and baru belajar bahasa pemograman HTML.

Sedikit share masalah ilmu hacking atau software hacking facebook.

Banyak referensiyang gw dpt berupa software2 hacking fb.Ex: facebook black kode, facebook deepfreezer, tapi setelah gw coba ternyata sudah tdk berfungsi lg alias diblock (mungkin oleh pemilik webnya langsung).

Namun saya mendapat rujukan seperti cara hacking fb melalui fade login (seperti yg dijelaskan oleh tmn Qta sebelumnya) & kemudian spoofing.

SEkedar itu saja yang mau saya share.

Thx What a Face

Wirat
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pengen Belajar Hack

Post  Sponsored content Today at 11:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik